[Drabble] Kyunnie, Get Rid Of Your Bangs


Kyunnie, Get Rid of Your Bangs

[Kyunnie, Singkirkan ponimu]

 

Gadis bermata biru indah itu hanya menatap tajam lelaki di sampingnya. Kedua tangannya mencengkeram pinggir ipad miliknya. Ini hari liburnya, tapi semenjak satu jam di posisinya kini, lelaki yang notabene adalah kekasihnya itu masih asyik saja dengan joysticknya dan mengabaikannya. Bukan, bukan itu sebenarnya yang menjadi risih hatinya. Walau bagaimana pun, merasakan kekasihnya berada di jarak sedekat ini tetap menjadi kebahagiaan tersendiri.

Lynn, gadis bermata biru itu, memalingkan wajahnya kemudian sibuk mengaduk-aduk tas miliknya. “Gotcha,” serunya ketika menemukan barang yang dia cari. Dia menggeser dan memutar tubuhnya hingga kini berada di depan samping Kyuhyun, kekasihnya. Tangan Lynn terangkat dan beberapa kali meraup poni Kyuhyun. Mengumpulkannya menjadi satu kemudian dengan cekatan dia mengikatnya.

“Hya…hya…apa yang kau lakukan!” pekik Kyuhyun sedikit tak acuh sebab pandangannya masih terfokus pada lcd di depannya.

Lynn menepukkan kedua tangannya dan tersenyum manis. “Nah, kalau seperti ini kau terlihat sangaaat maniiiisss,”. Lynn dengan antusias memandang Kyuhyun dengan poni yang terkucir ke atas seperti pohon kelapa.

Kyuhyun melirik gadisnya, lalu mem-pause gamenya. Sebelah tangannya meraba puncak kepalanya dan, “MWOYA~” pekiknya karena mendapati rambut depannya yang sudah terikat rapi hingga menunjukkan keningnya.

“Jangan dilepas, atau aku akan pulang,” ancam Lynn.

“Ya…ya…kau. Haish, kau apakan rambutku,” mata Kyuhyun memutar ke atas.

“Sudah, tak ada fans yang melihatnya,” Lynn mengibas-kibaskan tangannya santai lalu mengambil lagi ipad-nya.

“Ya…ya…ya…” Kyuhyun masih saja protes.

“Lalala…lululu…” sikap masa bodoh Lynn. Sebenarnya gadis ini hanya gemas saja karena melihat poni Kyuhyun yang panjang dan hampir menutup matanya itu. Sudah dapat dipastikan, di setiap menit hampir selalu saja Kyuhyun menggerakkan kepala ke kanan untuk mengibaskan poni.

“Hish,” kesal Kyuhyun yang gaya rambutnya diubah dengan semena-mena oleh Lynn. Tapi pada akhirnya dia memilih meneruskan game-nya.

“Kyunnie, aku pulang,” sapa salah seorang member Suju yang paling dekat dengan sang evil magnae ini. Mata orang itu mengerjap-ngerjap tak percaya. Dia berlari dan berjongkok di depan magnaenya, menyebabkan sang magnae berteriak histeris karna pandangannya terhalangi.

“SUNGMIN HYUUUNGG~”.

Sungmin tak memedulikan protes Kyuhyun. Dia malah menangkupkan kedua tangannya di wajah Kyuhyun kemudian menggoyang-goyangkan ke kanan-kiri. Menyebabkan kucir Kyuhyun juga ikut tergoyang-goyang lucu, juga aneh. “LYNNN, kau apakan magnae kami hingga bisa se-cute ini,” girangnya.

“HYA~, Hyuungg,” protes Kyuhyun sembari menarik-narik tangan Sungkin agar mau lepas dari wajahnya. Namun, sayangnya dia tak berhasil. Dan sedetik kemudian matanya membulat ketika sesuatu yang lembut mendarat di keningnya. “HYAA~, HYUUUNG. KENAPA MENCIUMKU,”. Kyuhyun mengusap-usap bekas ciuman Sungmin di dahinya.

“Karena melihatmu sedikit cute seperti ini adalah pemandangan langka,” Sungmin beranjak berdiri. Menyisakan Lynn yang masih terbahak memegangi perutnya.

“Hentikan tawamu. Ini tidak lucu,” kesal Kyuhyun.

Lynn membesut air mata di sudut matanya dengan jari. Dia menegakkan duduknya, mereda dirinya untuk tidak tertawa kembali. Lynn mengerutkan kening ketika melihat Kyuhyun menunjuk-nunjukkeningnya. “Kenapa?”.

“Hapus bekas ciuman Sungmin Hyung,”.

“Hish, tak usah senaif itu,” Lynn menempelkan ujung ibu jarinya di jidat Kyuhyun.

“Siapa yang menyuruh kau menghapusnya dengan jari. Hapus dengan bibirmu,” sungut Kyuhyun.

“Hya, jangan mulai lagi,”.

“Bukan aku yang mulai, tapi kau,” tunjuk Kyuhyun. “Cepat!”.

Lynn masih bergeming di posisinya. Melipat kedua tangannya di depan dada dan mencebikkan bibirnya. “Ti-dak-ma-u,” ucapnya dengan melambatkan setiap suku kata.

“Yakin?” nada menggoda Kyuhyun. “Kalau begitu, aku batalkan saja pemesanan new ipad 3 kemarin itu,” Kyuhyun memain-mainkan kuku jarinya.

“What!” kaget Lynn. “Hya, kau sudah berjanji akan mendapatkannya. Tidak bisa seperti itu. Janji adalah hutang,” Lynn mulai menarik-narik kaus lengan Kyuhyun.

“Emm,” Kyuhyun menggeleng-gelengkan kepalanya cuek. Membuat kucir pohon kelapa-nya juga bergerak-gerak. Andai para Sparkyu tahu, mereka pasti terbahak-bahak melihatnya. Bagaimana tidak, jika Cho Kyuhyun yang terkenal evil itu malah terlihat imut.

“Hya~, Kyunnie,” rajuk Lynn.

“MWO? KYUNNIE?” mata Kyuhyun terbelalak kembali. “Kau memanggilku tanpa embel-embel ‘oppa’. Haish, gadis ini,”.

“Kyuhyun OPPA,” seru Lynn dengan mengeraskan kata ‘oppa’.

Kyuhyun menyeringai kemudian menunjuk dahinya kembali. Dan dengan terpaksa, yang manis, Lynn mencondongkan tubuhnya kemudian mengecup kening kekasihnya. “Double,” ucap Kyuhyun yang ditanggapi dengan cibiran Lynn.

Telunjuk Kyuhyun beralih menunjuk hidungnya. Lynn menghela nafas. Astaga, demi apa pun, pasti dirinya juga tidak mau melewatkan untuk mendapat new ipad 3 secara cuma-cuma bukan. Lynn kembali memberikan ciuman juga di hidung kekasihnya.

Kyuhyun tersenyum puas. Terakhir dia menunjuk bibirnya. Membuat Lynn membulatkan mata indahnya. Oh My, sekarang Kyuhyun mulai merutuki jantungnya yang menghentak hebat. Blue eyes itu terlalu berpengaruh padanya.

Lynn mencondongkan tubuhnya kembali, namun dia malah hanya mengecup dagu Kyuhyun. Membuat Kyuhyun berteriak protes kembali. “Bukan di situ,” kesalnya.

“Errghh,demi ipad Lynn,” erang Lynn pelan pada dirinya. Dan sejenak kemudian, bibir merah mudanya sudah menempel di bibir sang kekasih. Cukup lama untuk sebuah kecupan.

Lynn memundurkan wajahnya. Mengatur degub jantungnya yang seolah akan menghancurkan tulang rusuknya. Nyatanya, beberapakali pun dia bersentuhan dengan lelaki tersebut, tak mengurangi kadar nervousnya.

Kyuhyun tersenyum jahil. Dia benar-benar menang atas gadisnya. Masih dinikmatinya desiran tajam di jantungnya. Tangannya melingkar dengan sempurna di pinggang Lynn yang berada di sampingnya. “Sebenarnya kau menginginkanku atau ipad itu sih?” godanya.

Lynn memanyunkan bibirnya. Dia menyapukan ujung jari telunjuknya di alis Kyuhyun. “Because I love this eyebrow and this forehead, too. So really wanna get rid your damn bangs,” telunjuknya melintang di dahi Kyuhyun.

“Hah, memang bagian mana di diriku yang tidak kau suka, Sayang,” goda Kyuhyun dengan nada menyebalkan. Namun, sejenak kemudian, dia sudah menarik Lynn dalam pelukkannya. Membenamkan seluruh wajahnya di bahu gadis Korea-German itu. “And I love everything that’s on you, too,”.

END*

Muhahaha, jadi bikin postingan drabble gak jelas kayak gini. Mian-mian, ini gara-gara efek gemas lihat poni Kyuhyun yang hampir nutup mata itu. Astaga, bener-bener pingin sibakkan tuh poni. Untuk ‘Please, Hold On 5’, tenang aja, habis ini aku rampungkan buatnya. OK2. Jangan marah ya? ^^

67 thoughts on “[Drabble] Kyunnie, Get Rid Of Your Bangs

  1. wakakaka ga bisa bayangin si kyupil poninya dikuncir pasti lucu banget😀 hahaha demi ipad Lynn mau ngelakuin apa yg sikyupil minta.. adduuuuh makin gemes ama pasangan ini.. pasti tingkahnya pada bikin ketawa, walaupun tanpa dihilangkan sifat kyuhyun yg mesum :p hehehe

  2. ngakak seriuuusaaan, drabbelnya kocak badai xD itu umin pakai kecupkecup kyu segala wkwkwk xD tapi endnya malah romantis gituuu:”” selalu iri sama kisah kyu-lynn, pasangan serasi banget. hebat ya kamu kak, cuman karena gemes lihat ponis kyu sampai bisa bikin ff begini keren, as always sih’-‘)b thanks for wrote all this ff kak:* /ketjupmesra

  3. HalcaliGaemKyu says:

    Uh… Romantisnya kekeke..
    Ikutan ngakak jg nih ngebayangin poni kyu dikuncir pohon kelapa hahaha…
    Pasti cute bgt!
    Drabblenya keren!

  4. Guixianra says:

    Buakakakakak… Aku juga ngakak ketawa, kan aku SparKYU.. Hihihi, pengen ngelus dahimu Kyu. Romantis, kelakuan mereka berdua cute. Dua jempol untuk eonni.😀

  5. Ingga says:

    Hahahahaaaaaaa…
    Jd bnrn pgn lht gmn kl kyu poniny dkuncir ke atas.
    Kyaaaaaaahahahahaha..
    Sumpah bca smbil ktwa niiiihhhh..
    Hadeeeeeeeehhh..
    Dpt new ipad 3???
    Ihhhh waaaaaawww..
    Qjg mw doooooooong kyuuuuppppaQjg mw doooooooong kyuuuuppppaQjg mw doooooooong kyuuuuppppaQjg mw doooooooong kyuuuuppppaaaaaaaa…

  6. Aj_ElfCho0325 says:

    ya ampun eonnie ..gk jelas gmn ini itu bagus #pake banget malahh😀 ..pokoknya bagus deh aku suka !! keep writing and fighting eonnie !! ^_^ ^o^

  7. kyu's heartbeat says:

    jdi inget rambut leeteuk awal2 suju debut, suka di kucir :’)
    kyu u makin’ me remember our leader. . i miss him so . . . .
    hy thor seperti biasa saya menikmati setiap kalimat di drabblemu ini🙂

  8. za says:

    Aq cm mw komen “ha..ha…ha” ngebayangin poni kyuhyun di ikat, trs goyang2 kyk phon kelapa sekalian ngambil kesempatan dlm kekesalan🙂

Would you please to give your riview?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s