[Random] Donghae, Kyuhyun and Eunhyuk Cursors


Annyeong yeorobun, ‘lil sist is back ( again )…kekeke

Kali ini aku pingin share cursor kiyuut. Aku buat sendiri loh, mian klo jelek…maklumin yak, baru pertama kali buat soalnya. Sebenarnya sih udah waktu liburan kemarin buatnya, tapi baru sempat share sekarang ==v

Kenapa aku banting setir jadi pembuat cursor ? Karena waktu itu aku galau beud *iyyuh*, soalnya udah cari kemana-mana tapi belum ada satu situs pun yang menyediakan jasa (?) download cursor Chibi SJ yang versi SFS, makanya aku buat sendiri. Jelek gak jelek di pake sendiri…

Daan….baru sempet buat cursor nya om donghae, soalnya aku kesulitan buat nyari chibinya oppadeul yang pas buat dijadiin cursor, ada sih cursor chibinya Kyu, tapi………..ending nya aneh. Huftt……

Okay this is it, Uncle donghae cursor

Kurang jelas ya picture nya, hehe mian. Cursor nya om donghae aku ambil dari picture chibi ini ni

Klo berkenan download, press this . Hope you like it…

Oh ada lagi, barusan aku buat cursor yang chibinya Kyu..

jadinya kayak gini..

Yang berminat, click this

Klo yang ini cursor nya abang Eunhyuk, kemarin udah di request sama uri Na. Mian ya klo jelek *deep bow*. Klo udah nemuin chibinya abang Eunhyuk yang bagus, ntar admin update kok. Untuk sementara cuman bisa buat ini dulu…

Eh iya, aku buat dua cursor, yang satu cuman biasa kayak gini

Yang satunya lagi warna backgroundnya bisa berubah-ubah gitu. Hahahaha

Klo mau download yang 1st version, click this

Klo mau download yang 2nd version, click this

Klo mau download, follow this link

 

P.S

Udah pada tau kan gimana ngeganti cursor ? Udah kan udah ?

Yang pake OS Windows 7, ini caranya…

For windows 7 :

1. Buka Control Panel

2. Pilih Appearance and Personalization, kemudian pilih menu Personalization

3. Klik Change Mouse Pointer, kemudian akan muncul kotak dialog Mouse Properties

4. Pilih Browse, cari dimana kalian nyimpen file-nya

Ini langkah yang lebih simple

1. Klik kanan pada dekstop, akan muncul menu

2. Pilih Personalize

3. Langkah selanjutnya sama kayak langkah nomer 3 dan 4 diatas

 

credit picture : rarasshii

Thank you ^^

17 thoughts on “[Random] Donghae, Kyuhyun and Eunhyuk Cursors

  1. AJ_ElfCho0325 says:

    Eonnie#sokakrap ,gamsha cursornya unyo2 deh trus d ksh tau cr ganti juga🙂 harap maklum eon aku msh anak labil 99lines#gapen request boleh gak eon ^^ yg sehun ama luhan exo coz tu anak 2 unyo banget ,hehhee

Would you please to give your riview?

