Vindication [Fact: Priview]


Vindication [Priview]

Kyuhyun, Cho

[Kyuhyun Cho as Kyuhyun Cho]

Name              : Kyuhyun, Cho

Birth date       : Februari, 3rd 1987

Height             : 180 cm

Weight            : 69 kg

Blood type      : A

Lelaki berumur 26 tahun yang berasal dari kalangan keluarga terhormat salah satu chaebol Korea. Alih-alih ikut andil dalam mengelola perusahaan, dia bekerja sebagai pengacara di sebuah lembaga swasta. Sebagai dedikasinya dalam bidang hukum, dia mendaftar menjadi salah satu pengacara sekaligus penasehat hukum di suatu LSM yang bergerak dalam bidang perlindungan HAM. Atas permintaan seorang teman baik, Kyuhyun bersedia menangani kasus pelanggaran HAM seorang perempuan.

Pribadinya yang serius cenderung berkesan dingin pada sekeliling. Tatapan tegas dalam bingkai kacamata ala seorang penegak hukum menjadi karisma tersendiri. Keteguhannya dalam sumpah untuk mengabdi di bidang hukum membawanya menjadi salah seorang pengacara handal di umurnya yang masih muda.

Adelynn, Lee

[Tiffany Hwang as Adelynn Lee]

Name              : Adelynn, Lee

Birth date       : October, 27th 1990

Height             : 158 cm

Weight            : 46 kg

Blood type      : B

Perempuan berdarah Korea-England yang baru saja menyelesaikan pendidikannya di medical science, Oxford University dengan mengambil konsentrasi pada department of cardiovascular medicine. Wajah asia dari sang ayah, dan mata biru warisan sang ibu menjadi paduan sempurna di dirinya. Lahir 23 tahun silam di London dan menyandang kewarganegaraan Inggris karena kebijakan Ius soli. Asas Ius soli yaitu pemberian kewarganegaraan sesuai dengan tempat lahir. Dengan beberapa syarat, salah satunya adalah mempunyai satu orang tua yang berasal dari negara tersebut.

Putri kedua dari keluarga Lee. Sejak middle school, Adelynn tinggal terpisah dari kedua orang tua dan kakaknya di Korea. Dia menetap di Inggris bersama kakek-nenek dari pihak ibu. Mempunyai seorang kakak lelaki, Aiden Lee atau lebih dikenal dengan nama koreanya Donghae Lee. Meski tidak dibesarkan oleh orang tua, dia tumbuh menjadi gadis periang dan cerdas. Walau tetap ada sisi manja dan egois dalam pribadinya.

Daehyun, Cho

[Chihoon as Daehyun Cho]

Name              : Daehyun, Cho

Birth date      : September, 12th 1991

Height            : 178 cm

Weight           : 68 kg

Blood type     : O

Mahasiswa semester 6 business administration, Seoul National University. Adik laki-laki dari Kyuhyun Cho. Meski hubungan sang kakak dengan keluarga besarnya renggang, tidak membuat kedua bersaudara ini bermusuhan. Walau banyak perbedaan, Daehyun sangat menghormati keputusan sang kakak untuk berkiprah di dunia hukum. Karena pembangkangan Kyuhyun, dialah yang akhirnya dipersiapkan untuk menjadi penerus LG Chem Ltd, perusahaan chemical terbesar di Korea.

Bertolak belakang dengan Kyuhyun, dia berkepribadian cherish dan bahkan cenderung urakan. Meski tekanan sebagai pewaris sering membuatnya jengah, dia tetap menjalani kehidupan dengan enjoy, layaknya kaum muda kebanyakan.

And this is how their story begin…

Bencana bermula di awal agustus tahun ini saat Adelynn kembali ke Korea dengan alasan summer holiday. Tapi ternyata, tanpa sepengetahuan keluarganya, dia men-apply di divisi research Seoul National University. Dan kepulangannya adalah saat dimana dia diterima menjadi salah satu peneliti di lembaga tersebut. Kejutan manisnya berbuah malapetaka ketika beberapa orang yang mengaku ditugaskan sang kakak untuk menjemputnya di bandara, ternyata berniat mencelakainya. Bukan hanya itu, hampir-hampir tubuhnya menjadi obyek pemuas nafsu serigala-serigala itu andai saja tidak berhasil kabur.

Keberuntungan tersebut nyatanya hanya setitik madu, karena saat dia berhasil kembali ke rumah, kediaman keluarganya telah menjadi puing-puing dari kemarahan jago merah. Kenyataan pahit harus dia telan saat mengetahui kedua orang tuanya menjadi korban, dan sang kakak tidak diketahui keberadaannya.

Tapi ternyata penderitaan tidak berhenti di situ, dia harus menelan kekecewaan karena salah seorang begundal yang ia lukai saat melarikan diri tewas akibat perdarahan. Atas bantuan seorang rekan sang ayah, dia berlindung di LSM yang menangani pelanggaran HAM kaum hawa.

Di sinilah dia bertemu dengan Kyuhyun. Seorang pengacara yang ditugaskan untuk mendampingi kasusnya. Namun, semua tidak berjalan lancar ketika hari demi hari dirinya dilanda keterpurukan. Kilasan insight yang dialami ayah dan ibunya tatkala terjadi kebakaran menariknya kian terperosok dalam depresi.

Seiring kebersamaan yang terlewati waktu demi waktu membuat dua orang ini saling memahami. Tak semudah benih cinta tumbuh, jika itu yang kalian pikirkan, karena kenangan pada tindakan asusila yang pernah dialami menjadi benteng pemisah yang jelas antara dirinya dan Kyuhyun. Entah bagaimana rasa itu menyapa, hingga pria yang terkenal berhati dingin ini memutuskan untuk mencintai. Mencintai gadis ini apa adanya. Walau dia tahu, jalan mereka akan sangat terjal mengingat status keluarga dan kewarganagaraan yang berbeda.

Dan eksistensi Daehyun yang entah bagaimana sering berada di saat yang tepat. Pencair suasana tatkala ketegangan terjadi antara Kyuhyun dengan Adelynn. Dialah orang yang berani menyatakan pendapatnya dengan lugas atas diri sang kakak. Sifatnya yang low profile membuatnya mudah untuk berdekatan dengan Adelynn, yang bahkan menolak terbuka pada siapa pun.

Di sisi lain, sesuatu tersembunyi sebagai alasan atas penculikan Adelynn, juga dengan kebakaran yang merenggut nyawa kedua orang tuanya. Namun, alasan inilah yang kabur dari masalah hukumnya. Kasus asusila yang bergulir ternyata tidak sedangkal itu, sebab menyimpan begitu banyak teka-teki. Sebuah kepingan puzzle yang harus Kyuhyun kumpulkan untuk melihat suatu kebenaran.

Tapi, saat kebenaran yang menyakitkan terungkap dan Kyuhyun dihadapkan di dua pilihan, akankah dia tetap berdiri pada pendiriannya? It’s vindication…

Note:

Mian, malah publish preview ini. Rencananya fanfic ini akan ditulis setelah The Obedient Bride selesai. Semoga aku bisa konsisten dengan penokohan dan alurnya..hehehe..Semoga juga kesibukanku nanti tidak membuatnya tersendat. Well, this is my third term, so I’ve to submit my thesis proposal.

Don’t bashing because of Tiffany Hwang. Aku menggunakan appearance-nya karena untuk memudahkan design poster. Awalnya pakai ulzzang yang ada di poster, tapi ternyata sulit untuk mendapatkan photo nya, jadi kuputuskan menggunakan Tiffany. Hanya sekedar kepentingan poster, karena tentang biodatanya semua murni fiktif. Yang jelas dia OC di sini. I like her cuteness.

Happy Eid Al-fitr for you who are celebrate it. Taqabalallahu minna wa minkum…^^

49 thoughts on “Vindication [Fact: Priview]

Would you please to give your riview?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s