Mianhammida


Maaf untuk posting sesuatu yang kurang penting, tapi kurasa kalian perlu tahu.

Mianhammida, untuk para reviwer Jar Of Heart:

Aku sebenarnya sudah mengetik hingga separuh lebih, tapi entah mengapa aku kehilangan sense untuk fanfic ini. Apakah akan tetap publish? aku jawab, Ya. Hanya saja mungkin akan lama. Buat penggemar EXO, kalian bisa membaca ‘Life Exchange’ by Lil Sist sebagai gantinya. Those fanfic is deserve to read.

Mianhammida, untuk riviewer The Obedient Bride:

Aku menarget akan menyelesaikan dalam dua chapter lagi. Dan kemungkinan besar aku memproteksi keduanya. Kenapa? Mungkin fanfic ini tidak seberapa. Dan ya, aku mengakui keterbatasanku sebagai penulis fiksi. Namun aku tetap ingin melindungi karyaku. Meski menulis fiksi hanyalah hobi untukku, tapi aku tetap ingin mendapat riview dari kalian. Jika kalian diam, maka aku akan melakukan hal yang sama. Dan katakanlah aku egois. Masih banyak author yang tidak mempermasalahkan siders, dan aku sangat salut dengan mereka. Tapi, inilah ego dan kekuranganku. Jika kalian menghargaiku, maka aku akan melakukan hal yang sama.

Mianhammida, untuk yang meminta pw untuk fanfic apapun:

Maaf, karena belum bisa memenuhi semua permintaan kalian. Mengapa? kalian tentu sudah jelas mengetahuinya. Karna alasannya sudah aku tuliskan di about password.

Mianhammida, untuk yang menunggu Vindication:

Rencana menulis fanfic dengan cast Kyuhyun – Adelynn ini mungkin agak tersendat. Ide vindication sendiri berasal dari lil sist, sedangkan aku mengembangkannya. Aku sudah memasuki semester 3, dan di semester ini aku dituntut untuk menulis proposal thesis. Ini menjadi berat bagiku karna aku sedikit berpindah halauan dari pendidikan matematika (untuk studi S1) menjadi matematika murni, plus sekarang aku memfokuskan di math finance. Sehingga banyak materi yang harus aku kejar. Tapi, jangan khawatir, semoga aku bisa berhasil menggaet lil sist untuk ‘berduet’ nulis fanfic ini. Meski dia baru saja menulis fiksi, tapi dari tulisan pertamanya saja aku terkejut. Dia menggunakan bahasa yang enak dan pengetikan rapi. Dan aku yakin, dia bisa meningkatkan kemampuannya.

 

Source picture: sidomi.com

Regard,

Arsvio

9 thoughts on “Mianhammida

  1. leli says:

    waduh jurusan kuliah yg kamu ambil bikin aku pusing hha *ketauan ga seneng matematika*
    mau diprotect ya? Tpi, aku bisa dapet pw nya kan? #pasangtampangmelas #ngarep hhe
    HWAITING bwt kuliahnya😀

  2. Yach pokokx aq selalu mendkg yg author lakukn. Yach sedih sih pas the obidient bride mw d proteksi terus part akhir2 lg. Tp yach gpp dech. Aq tunggu dech lanjutn the obidient bride. Aq ngasih sedkt ide tlg dong kyu ama yougie d satuin ajh. Aq seng bgt ngeliat kyuhyun syg bgt ama yougie. Kn kasian jg klw siwon sm yougie trus minnanya gymn??? Hehehe… Hanya ngasih sarnx. Yg jelasx terserh author dech. Thank u.

  3. Yach pokokx aq selalu mendkg yg author lakukn. Yach sedih sih pas the obidient bride mw d proteksi terus part akhir2 lg. Tp yach gpp dech. Aq tunggu dech lanjutn the obidient bride. Aq ngasih sedkt ide tlg dong kyu ama yougie d satuin ajh. Aq seng bgt ngeliat kyuhyun syg bgt ama yougie. Kn kasian jg klw siwon sm yougie trus minnanya gymn??? Hehehe… Hanya ngasih sarnx. Yg jelasx terserh author dech.

  4. Na says:

    SEMANGAT EON UNTUK S2 NYA!!! *caps smangat* xDDD
    yg penting tetep akan publish, gpp lama jg. Na tungguin. Btw, kek biasa ya eon. Na minta pw.a di DM aja =D

Would you please to give your riview?

