[Cursor] Kyuhyun


Annyeong haseyo,

Kali ini aku ngebuat cursor nya Kyuppa yang lagi half-naked itu, tapi cuman kepalanya doang sih..errrr

Gemes juga waktu liat picture nya Kyuppa, kenapa ga sekalian liatin abs-nya *plak*, udah bikin gemes TL jadi rusuh pula. Gimana gak rusuh coba, jarang-jarang kan Kyuppa upload foto begituan. Aku jamin, ELF pada shock. Hha

 

To Bang Kyu taman,

Bang, besok lagi klo upload picture begituan, di caption nya di tulis “WARNING” atau “Keep ur heart save” atau “Hati-hati serangan jantung!” atau “Bukan untuk ibu hamil dan menyusui”. Nah loh, Tata nglantur ihh…

 

Klo mau download folloe this link, Kyuhyun’s Tata’s mine . Kekekeke

Oh ya, cursornya agak kurang jelas sih, tapi coba diliat dulu aja ==v

 

Cr picture: weibo.com/yingyu12l

6 thoughts on “[Cursor] Kyuhyun

  1. jun2dara♥ says:

    halloo ^^
    makasih ya cursornya lucuuu bangettt :3 udah aku pake lo di laptop😀
    share lagi ya kalau bikin cursor baruu ^^ neomu joha ^^b

Would you please to give your riview?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s