[Next Project] Behind Those Beautiful Eyes


behind those beautiful eyes

Behind Those Beautiful Eyes

 

Iris karamel yang begitu mendalam, sorot mata tajam yang memikat, dan lengkung menyipit yang menghanyutkan. Siapa pun luluh dengan pemiliknya. Namun tidak setiap keindahan yang terlihat begitu kasat mata jatuh tanpa cacat. Suatu kelabu yang tersimpan jauh di dalamnya merupakan bagian tersudut yang lebih mengerikan. Behind those beautiful Eyes.

Siwon Choi, Mi Young Hwang, dan Kyuhyun Cho. Dengan kebesaranNya, Dia menjatuhkan anugrah dalam mata-mata indah mereka. Tiga orang yang terikat dalam lingkar keputusasaan karena kelamnya masa lalu.

first second third

Suatu love triangle antara pemilik mata-mata indah ini begitu kusut untuk diurai. Bukan karena dua pria yang berlomba untuk memenangkan hati seorang gadis, melainkan karena disorientasi keduanya pada orientasi seksual mereka. Siwon Choi dan Kyuhyun Cho terlibat hubungan suram untuk melarikan diri dari realita. Mereka berbagi untuk menutupi masa lalu mereka yang menyakitkan. Hubungan terlarang antara dua pria dengan kesempurnaan fisik dan finansial.

Tidak lebih beruntung daripada mempunyai kakak seorang gay, hidup Mi Young Hwang terombang-ambing dengan keputusan orang tuanya untuk menikahkannya dengan pria yang tidak dikenal. Sayangnya, adik tiri dari Siwon Choi ini harus menikahi pasangan gay kakaknya sendiri, Kyuhyun Cho. Min Young bahkan tidak menyangkal pernikahan tersebut karena motif kebebasannya. Kejenuhannya untuk tinggal dalam nuansa keluarga yang tidak diinginkannya mendorong gadis ini menerima pernikahan ini.

Behind those beautiful eyes, antara dosa dan sentimen.

 

Note:

Maaf, aku tidak bisa memenuhi janji untuk menulis Vindication karena fiksi itu butuh banyak referensi. Rencananya aku ingin menulis fiksi di atas setelah merampungkan A Lovely Coincidence. Aku memposting ini karena ingin meminta pendapat kalian.

Kalian tentu tahu topik gay adalah hal sensitif dan belum tentu bisa dinikmati oleh semua umur dan kalangan. Aku tekankan bahwa aku bukan penikmat serial yaoi. Dari tulisan fiksi ini, aku berharap bisa memandang fenomena yaoi ini dari sudut yang berbeda.

Tema yang kuangkat juga masih mengenai pernikahan karena perjodohan. Hal klise untuk suatu fiksi.

Jadi, apakah aku harus menulisnya atau tidak? Menurut kalian bagaimana?

98 thoughts on “[Next Project] Behind Those Beautiful Eyes

  1. telat baca hahaa,
    gpp deh dari pd ga sama sekali,
    topiknya cukup menarik, gay, yah aku jg bukan penuikmat jenis ff yg satu ini (yaoi)
    tp penasaran, karna lihat respon dr readers kayanya okeh.
    Izin baca semua karya2mu yah,
    thanks,

  2. Oenni, diah lama gak nyongol ke blog oenni🙂
    hua kayaknya seru =D cerita gay😮 hua oenni saya juga kurang suka sama cerita yang berbau yaoi apalagi yaoi nya yang berlebihan😮 tapi dilihat dari revisi cerita ini seru kyaknya oenni soalnya belum baca dari part 1nya padahal udah keluar part4 nya🙂

  3. kyumikr says:

    aku baru buka blog ini lagi setelah beberapa waktu yang lalu aku amnesia sama link nya *pletakk
    niat banget sebelum ‘amnesia’ buat baca ,yah tapi gegara ‘penyakit kumat’ ya jadi telat dah..mian eon
    ini keren,lucu dan berbagai rasa yang nano nano nyampur jadi satu buat di imagine,udah ah ga mau kebnyakan bacot –»pindah ke part 1 dulu eon wkwk

  4. Ayusyavitri says:

    Kereeennn, ide cerita-nya bagus, aku bener-bener baru nemuin ff dengan ide cerita seperti ini. ‘antara dosa dan sentimen’ penasaran hubungan pernikahan Kyuhyun-Miyoung bagaimana dan hubungan kakak-adik tiri ini. Juga hubungan Siwon-Kyuhyun ditengah pernikahan mereka. Lanjutkan eonni!~ Figting!^^

Would you please to give your riview?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s