Password for A Lovely Coincidence [Last Shot]


ALC final 2

Oleh karena ini masih dalam nuansa Ramadhan, aku terpaksa melakukan proteksi karena bahasa dan scene dalam ALC part terakhir. Untuk mendapatkan password, silakan:

1. Cantumkan alamat email aktif dan tahun lahir kalian di posting ini atau,

2. Mention @lenterajingga13 dengan mencantumkan uname dan tahun lahir.

Aku akan mengabaikan permintaan password yang tidak mencantumkan dua hal di atas dan hanya meninggalkan review di satu/dua part ALC.

Aku harap kalian bisa bersabar karena kesibukanku tidak memungkinkan mengakomodasi seluruh permintaan password dengan cepat. Aku tidak akan melayani permintaan password via akun pribadi, kecuali untuk beberapa rekan terdekat.

Bagi yang tidak bisa mendapatkan password, tidak perlu khawatir karena setelah Ramadhan aku berencana membuka atau mempublish skip version dari ALC.

 

Aku akan me-RATE UP (like) comment kalian bagi yang sudah kukirimkan password.

Sincerely,

Arsvio

195 thoughts on “Password for A Lovely Coincidence [Last Shot]

Would you please to give your riview?

