[Password] Behind Those Beautiful Eyes


BTBE 10 coming soon

Aku memutuskan melakukan proteksi  untuk dua update “Behind Those Beautiful Eyes” ke depan; chapter 7 dan 8. Proteksi yang dilakukan bukan berarti BTBE sudah berakhir. Perjalanan cerita di BTBE masih berlanjut di part selanjutnya. Untuk mendapatkan password, silakan:

1. Cantumkan alamat email aktif dan tahun lahir kalian di posting ini atau,

2. Mention @lenterajingga13 dengan mencantumkan uname dan tahun lahir.

Aku akan mengabaikan permintaan password yang tidak mencantumkan dua hal di atas dan hanya meninggalkan review di sedikit part BTBE maupun sekadar komentar sekecap. Aku tidak akan melayani permintaan password via akun pribadi, kecuali untuk rekan terdekat.

Bagi yang tidak bisa mendapatkan password, aku harap kalian bisa lebih aktif untuk menunjukkan respect kalian karena aku tidak akan mempublish skip version BTBE. Jika tidak, maka sampai bertemu di BTBE chapter 9.

Aku akan me-RATE UP (like) comment kalian bagi yang sudah kukirimkan password. Sebaliknya, rate down jika kalian tidak memenuhi kriteria.

Sincerely,

Arsvio

257 thoughts on “[Password] Behind Those Beautiful Eyes

  1. nadia says:

    sist kok komen aku belum dirate ya? aku reader br.. tp aku udah komen di btbe part 1-6. apa ada yg kurang ya? makasih..

    • Kamu bahkan hanya muncul di part 6 dan ketika minta password. Silakan re-read BTBE dan tambahkan komen kamu. Aku tidak mengharuskan setiap reader untuk mereview di setiap part, tapi jika kamu hanya muncul di 1-2/3 part maka permintaan pw akan aku tolak.

Comments are closed.