Quote

[Password] Kyuhyun’s Diary


Kyuhyun’s Diary hanya suatu draft fiksi sampingan dari Behind Those Beautiful Eyes yang tidak bisa kurampungkan. Daripada berakhir di trash bin notebook-ku, aku memutuskan untuk mempublisnya. Biarkan fiksi itu dinikmati oleh kalian. Oleh karena draft fiksi itu mengandung konten mature, jadi aku memproteksinya.

Password untuk Kyuhyun’s Diary sama dengan password untuk Salvation. 

P.S: aku tidak melayani permintaan pw untuk fiksi ini. Trash bin hanya untuk kalian pembaca BTBE.

10 thoughts on “[Password] Kyuhyun’s Diary

    • Sepertinya aku juga sudah cek kalau ada mention di twitter, kecuali jika mention kamu tidak lengkap (misal tidak mencantumkan uname dan ff apa yg diinginkan pw-nya) memang langsung terabaikan.

  1. shin_nene says:

    thor, bisakah sya dpat pw-nya?
    q nggak bca salvation jdi nggak tau pw-nya, tp q slalu komen d setiap part BTBE kcuali d part 7&8 krna prmintaan untuk pw-nya udah d tu2p (alias tlat mnta pw), mohon bntuannya thor!!!
    klo aothor mau berbaik hti pd q ini e-mail q :
    shin_nene@yahoo.co.id
    thun 95.

  2. rianhae says:

    eonni,, aku lom baca salvation, jadi mau minta pw-nya sekalian sam yg kyu diary ini… Rian, 89 line.. aku selalu muncul sebagai pembaca setia BTBE kok, hehe kkk..

  3. liraaurora says:

    min, sebelum nya aku udah mention d twitter dan udah d blas kalau ptunjuk pw nya ada d salvation,,
    aku gak baca salvation jadi aku gak minta pw buat ff itu.,
    ternyata pw nya berhubungan dg pw BTBE 7/8..
    aku gak dpat pw untuk part itu krena pas nemu blog ini permintaan pw nya udah d tutup,
    aku sudah berusaha jadi reader yg baik dg meninggalkan jejak d ff yg aku baca,
    mohon pertimbangan nya min,
    terima kasih

Would you please to give your riview?

