[Password] Epilog Behind Those Beautiful Eyes


BTBE end_

Aku memutuskan melakukan proteksi  untuk Epilog “Behind Those Beautiful Eyes”. Proteksi dilakukan karena ceritanya memuat unsur dewasa. Untuk mendapatkan password, silakan:

1. Cantumkan alamat email aktif dan tahun lahir kalian di posting ini atau,

2. Mention @lenterajingga13 dengan mencantumkan uname dan tahun lahir.

Tolong lakukan salah satu saja via email atau twitter, jangan keduanya, karena overlapping hanya akan menghambat. 

Aku akan mengabaikan permintaan password yang tidak mencantumkan dua hal di atas dan hanya meninggalkan review di sedikit part BTBE maupun sekadar komentar sekecap. Aku tidak akan melayani permintaan password via akun pribadi, kecuali untuk rekan terdekat.

BTBE sudah berakhir, epilog tidak akan mengubah apa pun isi cerita. Jadi bagi yang tidak bisa mendapat password tidak perlu khawatir. Tunggu saja fiksi lainnya dariku. 

Aku akan me-RATE UP (like) comment kalian bagi yang sudah kukirimkan password. Sebaliknya, rate down jika kalian tidak memenuhi kriteria.

Sincerely,

Arsvio

207 thoughts on “[Password] Epilog Behind Those Beautiful Eyes

  1. VivitYulia says:

    Hallo author slam knal, aq slah stu readersmu. Klw bleh aq mnta password behind those beautiful eyes part 7&8 sma pw yg epilog. Email q vivit_yulia@yahoo.co.id aq line 96. Jujur aja aq ska bnget sma ff ini dan pnsaran sma part yg di pw. Jdi pleaseee, mhon di bles yach author. Gamsahamnida..

  2. Ziah says:

    Hay…aku new reader dari beberapa bulan yg lalu
    salam kenal
    aku mau minta pw utk BTBE part 7 dan 8
    aku jg udah mention lewat twitter minta pw tp blm ada balesan
    maaf kalo aku cerewet tp aku udah nahan2 ga baca next part demi part 7 dan 8
    email aku dede_wakwaw@yahoo.com
    kelahiran 92
    makasih ^^

  3. hallo kaka saya baru baca ff Kaka dan saya sangat menyukai crita.a ff ini bisakah saya meminta password utk ff ini saya ingin tahu akhir cerita.a dan maaf krna saya tdk punya twitter. umur saya 19thn saya elf dari papua pulau timur indonesia… trimakasih dan salam kenal

  4. fatkhi says:

    Salam kenal sista,
    aku suka banget cerita2nya.. tp blm bisa baca BTBE krn di password, so boleh minta passwordnya,
    Aku kelahiran thn 1983..
    Makasih sista.

  5. atqila says:

    Unie minta paswordnya dunk
    Q suka banget critanya :):):):)
    Daebak
    Q line 95
    Emailnya :maratussolikha16@gmail.com

    Gumawoo unieee

  6. nalinali says:

    halo admin! aku udah komen di part 1 – 6, karena itu aku mau baca part 7 8nya BTBE jugaㅠㅠ berhub tanggung bgt klo baca setengah2 aku boleh gk sekaian minta yg epilog ini? biar gk bolak balik gitu, aku pasti RCL kok;;;
    email: nalinali313@yahoo.com
    kelahiran: 1989

    aku udah cukup umur kok^^ scptny ya min dibales, udh penasaran><

Would you please to give your riview?

