First Class Ticket


Annyeong our beloved reader,

Kenapa sampai ada proteksi? pertama, karena kami menghargai riviewer kami yang selalu menyempatkan diri memberikan komentar. Kedua, kami ingin meminimalis plagiarism.

Bagi chingudeul yang menginginkan password, bisa meninggalkan comment di bawah. Caranya:

1. Cantumkan EMAIL yang masih aktif.

2. Cantumkan JUDUL FANFIC yang kalian inginkan pw-nya.

3. Kami melayani DM (Direct Message) via twitter @Lenterajingga13 . Mention kami jika ingin follback.

Kami harap setelah kami memberikan pw, kalian mau meninggalkan riview atau setidaknya perasaan kalian setelah membaca fanfic tersebut.

Jika ternyata komen kalian di sini belum masuk, ada beberapa kemungkinan:

1. Kalian baru pertama komen di blog ini, biasanya ada tulisan (waiting for moderation). Jadi kami pun sebagai admin akan berpikir dua kali untuk memberikan pw.

2. Komen kalian ditandai sebagai spam oleh Akismet. Tapi, tenang saja, untuk yang ini kami akan mengecek spam. Karena memang beberapa riviewer seringkali masuk ke sini.

Thanks a lot for your attention 😀

P.S.

1. FF yang kita protect bukan berarti FF yang NC-rated, karena tujuan awal kita buat protect beberapa FF adalah buat meminimalisir plagiarism dan ngurangin rate siders..

2. Maaf, klo ada readers yang kurang nyaman dengan sistem baru kita.

3. Jika sudah kami kirimkan passwordnya, komen kamu akan kami ‘RATE UP’ agar kamu tahu kami sudah membalasnya.

1,257 thoughts on “First Class Ticket

  1. kak komenan aku ada tulisan waiting for moderation, jadi aku gak bisa dapet pw ya?
    aku emg reader baru padahal, jadi emg baru komen T.T
    pantes aku mention twitnya udah lama gak dibales fufu

  2. ismifadilah says:

    annyeong aku reader baru disni dan aku baru pertama COMent disni Authornim .. aku izin ubek”blogNya dan aku Penggemar Ff author yg Please hold On aku boleh minta Pwnya part 8Bend author please.: 🙂 ini email aku fadilahjumonk@gmail.com Author please 🙂

Would you please to give your riview?